Blog Archive

Postingan Populer

Visitors

Fahrul Arul On Jumat, 14 September 2012


Buat agan - agan pecinta pb ,, ane lagi galau nih! Ane mau cari member/staff buat clan ane.. Nama Clan ini cukup terkenal se-jakarta selatan ,, tapi member ane gak cukup untuk war..

INFO CLAN :

Nama : Ranger Scorpion Troopers
CM : -=[RSt]RgrZoniac
Tanggal dibuat : 15 - 04 - 2010
Riwayat :
Clan ini sudah sepak terjang di pb sudah 2 tahun, clan ini berpangkat Battletank, mungkin kalau anda mau mendaftar (bagi 30 org pertama) akan diangkat menjadi staff, dan bagi 5 orang pertama akan mendapat cash pb masing-masing 1000 cash . Ngomong2 pangkat ane udah bintang 2, kalah nya kalo gak salah 67 kali, menangnya 1059, gmn tertarik untuk join .. !! No tipu loh !!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PT.RangerScrTrooper. Diberdayakan oleh Blogger.