Blog Archive

Postingan Populer

Visitors

Fahrul Arul On Jumat, 14 September 2012


  1. Kohaku no Johei. Senjata ini berbentuk guci yang bisa menyegel target yang merespon waktu dipanggil si pemilik senjata. Guci ini pernah menyegel hachibi namun lepas kembali. Kemudian guci ini diambil oleh raikage ke tiga dari tangan kingin bersaudara. Kemudian , segel ini muncul kembali di episode 525 dan digunakan oleh darui untuk menyegel kinkaku yang berubah menjadi kyuubi.
  2. Banshosen. Artinya Kipas pisang palm. Kipas ini digunakan kinkaku untuk melawan darui. Senjata ini mampu menghasilkan 5 dasar elemen yaitu air,api, petir, tanah, dan udara. Tapi kemudian setelah kingin kalah, kipas ini diambil oleh ten ten.
  3. Benihisago. Segel berbentuk labu ini fungsinya untuk merekam dan menyegel jiwa setelah dikutuk oleh sichiseiken. Namun setelah ginkaku kalah , guci ini diambil alih oleh darui dan menyegel ginkaku.
  4. Sichiseiken. Pedang ini berfungsi untuk mengutuk jiwa yang sudah diikat oleh kokinjo. Pedang ini bisa mengeluarkan semacam segel yang berbentuk kata terlarang. Penggunannya tinggal memotong jiwa yang sudah diikat dan menunggu hasil segelnya.
  5. Kokinjo. Berbentuk seperti tali yang dapat mengikat jiwa. Kinkaku sering menggunakanya saat melawan darui.
Cara menggunakan Senjata : Pertama, pemegang senjata harus menyentuh lawan dengan kokinjo, lalu si pengguna harus berkata "ikat dia kokinjo", lalu akan keluar jiwa lawan tersebut. Kemudian, kutuk atau potong jiwa tersebut dengan sichiseiken, setelah itu akan terlihat kata terlarang yang sering di ucapkan lawan. Setelah itu, gunakan benihisago untuk merekam jiwa yang sudah terkutuk, jadi kalau lawan mengucapkan kata terlarang tersebut ia akan terisap ke guci tersebut. Lalu untuk apa banshosen ? Banshosen berguna sebagai pendukung ke tiga senjata tersebut. Misal kan kata yang sering diucapkan musuh adalah " Panas" lalu si pengguna harus menciptakan elemen api dari banshosen. Kemudian lawan akan terkena api dan berkata misalkan " Aw, Panas" . Nah,! Kata panas! maka musuh langsung terisap ke benihisago. Dan fungsi Kohaku no Johei? Fungsinya jika Benihisago atau keempat senjata lainnya tidak berfungsi atau rusak atau tidak mampu menyegel lawan berwujud dan bercakra besar, misalkan jinchuuriki. Si pengguna harus memanggil lawan dan jika lwan merespon maka lawan akan tersegel di kohaku no johei.

Gimana penjelasannya ,, Menarik kan?
Untuk info bola : KLIK DISiNI. atau klik tab facebook diatas. jgn lupa add friend.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PT.RangerScrTrooper. Diberdayakan oleh Blogger.