Blog Archive

Postingan Populer

Visitors

Fahrul Arul On Minggu, 08 April 2012

Gosip yang menyebutkan pelatih Manchester City Roberto Mancini akan dipecat bila gagal menghadirkan gelar bagi klub itu rupanya sampai juga ditelinga Arsene Wenger.

Manajer Arsenal itu mengaku tak menyangka, kenapa banyak pihak yang menyangsikan kiprah pria Italia itu di Etihad Stadium, yang dinilai the Profesor telah memberikan efek positif secara signifikan.


Lebih lanjut, Wenger memberikan dukungan dan simpatinya untuk Mancini atas kontribusi yang sudah dihadirkannya bagi the Citizens sejak rezim kepelatihannya di Manchester Biru.

"Tentu saja," jawab Wenger yang menilai adalah kekonyolan belaka bila ada kalangan yang mempertanyakan karier Mancini di City.

"Sebab ia juga masih terikat kontrak. Ia sudah bekerja dengan bagus, ia memahami skuad, namun saya tidak ada urusan soal kebijakan City."

Meski membela Mancini, Wenger tak mau ikut campur terkait urusan internal tim lain, apalagi rival.

"Mereka harus berurusan dengan problem mereka sendiri dan saya dengan urusana saya sendiri," ujar Wenger.

kedua tim akan bertarung dalam lanjutan Liga Primer Inggris besok. Keduanya memiliki kepentingan yang besar, Arsenal ingin mematenkan posisi mereka di posisi ketiga, sementara City mengincar posisi puncak dari tetangganya, Manchester United.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

PT.RangerScrTrooper. Diberdayakan oleh Blogger.